Sunday, October 14, 2012

Liburan Keluarga Di Kepanjen - Malang

Pada tanggal 30 September 2012 saya berlibur dengan istri tercinta ke Kepanjen - Malang, awalnya saya ragu apakah sampai di tempat yang saya tuju, karena saya sebelumnya belum pernah main kerumah Paman saya yang ada disana, dengan nekad yang bulat saya harus sampai disana akhirnya setelah sholat shubuh saya dan istri bersiap-siap untuk berangkat, di awal perjalanan ternyata ada halangan yang dapat menghambat perjalanan kami, tiba-tiba baru sampai di bundaran Waru - Sidoarjo ban motor kami bocor, akhirnya saya menuntun motor tersebut dengan harapan bisa mendapatkan jasa tambal ban terdekat, ternyata kami baru dapat tukang tambal ban tersebut di dekat terminal bungurasih Purabaya, karena sebelum berangkat belum sarapan akhirnya sambil nunggu di tambal bannya kamipun mencari makan di warung-warung kopi sekalian bisa ngopi agar mata bisa lebih melek kata orang jawa, hehe.

Setengah jam berlalu setelah ban motor ditambal akhirnya kami melanjutkan perjalanan ke kota malang, sesampainya di kota lawang tak lupa untuk mengambil uang di ATM biar bisa buat beli buah tangan dari kota Malang tersebut. Perjalanan ini sangat menantang, karena ketika sampai di kepanjeng tujuan sumbermanjing ternyata jalannya naik turun gunung dan tidak ada pembatas jalannya, jadi kalau lalai bisa langsung masuk ke jurang, pemandangannya bagus sih akan tetapi menakutkan, iihhhh serem, hehehe.

Alhamdulillah kamipun tiba di tempat tujuan dan dalam keadaan selamat, adat istiadat didesa Sumbermanjing sangat menarik, dimana kalau ada tamu atau saudara yang main itu pasti akan di suguhi secangkir kopi "yang doyan ngopi pastinya mantaps" dan kamipun meminum kopi tersebut.

Badan sedikit capek dan kami ingin beristirahat sejenak supaya setelah istirahat bisa langsung jalan-jalan ke pantai Ngliyep, pantai tersebut berada di selatan kota Malang, lokasinya sangat indah, penasaran ya??!! saya ada foto-fotonya yang bagus, nih contoh2nya, klau main ke kota Malang jangan lupa main ke pantai ini.











0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More