Saturday, June 1, 2013

Wisuda yang Mengharukan dan Membuat Bangga Orang Tua

Meskipun saya tidak mendapatkan nilai yang tinggi pada saat diwisuda saya tidak kecewa karena di Sekolah Tinggi Ilmu Syariah SBI Surabaya saya bisa mempunyai banyak ide dalam berwirausaha, salah satu bukti dari kuliah ditempat tersebut adalah saya mempunyai usaha dibidang aksesoris yang sudah mempunyai 7 karyawan dengan omset "Puluhan Juta Rupiah"

Usaha tersebut tentunya mendapat perhatian dari pihak kampus yaitu Bpk.Taufiq yang senantiasa selalu memberikan motivasi dan dukungan kepada saya, sehingga saya mendapat kesempatan untuk berbicara didepan teman-teman seangkatan maupun angkatan diatas saya dan para wali murid dikarenakan prestasi usaha yang saya dirikan bernilai Istimewa..

Ketika berdiri ditengah-tengah saya merasa terharu dan tidak bisa berucap kata-kata saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT, kepada orang tua, kepada suami tercinta dan para dosen.

Itu cerita wisuda saya, yang diadakan pada tanggal 22 Desember 2012 di gedung Asrama Haji Sukolilo Surabaya.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More